Saturday, September 10, 2011

Saipul Jamil: Masih Seperti Mimpi

VIVAnews - Kesedihan yang mendalam terlihat jelas dalam diri Saipul Jamil karena sang istri, Virginia Anggreani meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas. Pria yang akrab disapa Ipul ini masih tak percaya dengan peristiwa yang dialaminya .

"Saya masih seperti mimpi. Saya masih tidak menyangka saya ditinggal istri saya. Dia istri yang penurut," kata Ipul saat ditemui VIVAnews.com di rumah duka di bilangan Cimahi, Jawa Barat.

Ipul menambahkan dirinya masih teringat jelas semua kenangan dan kebersamaannya bersama sang istri. Dan yang paling diingatnya adalah saat-saat ia menjalani bulan Ramadan lalu bersama Virginia.

Dan airmata Ipul kembali menetes ketika teringat keinginan Virginia yang ingin menempati rumah baru yang sedang mereka bangun.

"Saya dan dia punya impian lebaran tahun depan di rumah baru," ujar Ipul sambil berusaha menanan tangis.

Virginia meninggal dunia dalam kecelakaan mobil yang terjadi di Tol Padalarang KM 96.800 dari arah Bandung menuju Jakarta sekitar pukul 9.45 WIB, Sabtu 3 September 2011.

Virginia langsung dimakamkan hari Sabtu, 3 September sore kemarin di Taman Pemakaman Umum Baros, Cimahi, Jawa Barat. Ipul ikut membopong jasad istrinya tersebut.

Pasangan ini menikah pada 11 Maret 2011 lalu. Akad nikah dilangsungkan di sebuah masjid di Bandung. (adi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment