Friday, September 2, 2011

Gigit Hidung, Suami Bintang Dragon Den Dibui

VIVAnews - Suami Hilary Devey, Phil Childs harus menjalani hukuman di penjara karena menggigit hidung seorang pria. Hakim memutuskan Childs bersalah karena dianggap telah menyerang korban secara brutal.

Seperti dikutip dari The Sun, pria yang menjadi korban gigitan dari Childs bernama Carl Wilson. Setelah menggigit hidung Wilson, Childs langsung kabur. Ujung hidung Wilson digigit sampai putus dan kemudian ditemukan di dekat pagar sebuah stasiun.

Pengobatan hidung Wilson tak cukup hanya dijahit saja. Wilson harus menjalani operasi plastik. Pada saat disidang, Childs mengaku tidak bersalah dengan aksi gigit hidung tersebut. Childs dituduh telah membahayakan hidup seseorang. 

Hakim memutuskan menjatuhkan hukuman selama sembilan bulan kepada Childs. Peristiwa ini memang sudah lama terjadi. Aksi gigit hidung itu terjadi tahun 2004 lalu.

Namun, kembali ramai dibicarakan, karena Childs membeberkan cerita tersebut baru-baru ini. Sekarang Childs telah bebas dan tinggal di sebuah rumah bersama istrinya, Hilary.

Ia memceritakan kronologi sehingga terjadinya peristiwa gigitan hidung yang membuatnya harus mendekam di penjara. Menurut Childs pada saat itu, ia sedang berada di luar klub malam miliknya. Kemudian sekelompok laki-laki bernyanyi lagu-lagu yang penuh dengan kata-kata makian.

"Saya merasa keberatan. Aku kehilangan ketenanganku dan akhirnya menyakiti orang. Hilary mengetahui hal itu saat dia menikah dengan saya," ujar Childs.

Sebelum di penjara, Childs adalah seorang pengusaha. Ia memiliki sebuah klub malam. Sedangkan Hilary dikenal setelah membintangi serial 'Dragon Den' yang ditayangkan BBC. Hilary dikenal juga sebagai seorang pebisnis tangguh Inggris dan entrepreneur serta komentator. Ia menikah dengan Childs Maret lalu.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment