Friday, September 2, 2011

Ini Reaksi Jerry Yan Soal Foto Vulgar

VIVAnews - Penggemar Jerry Yan sedang dilanda gundah karena kehadiran foto-foto vulgar pria mirip aktor asal Taiwan tersebut. Bagaimana reaksi Jerry Yan soal foto telanjang mirip dirinya itu? Apakah benar foto yang beredar di dunia maya itu adalah Jerry?

Menanggapi beredarnya foto itu, Jerry  terkesan santai. Jerry yang sedang syuting di China mengaku tak terpengaruh dengan beredarnya foto-foto bugil miripnya itu di internet.

"Dia memang memiliki fisik yang baik. Betapa aku ingin menjadi pria di foto itu," kata Jerry sambil bercanda saat di temui di lokasi syuting di China seperti dikutip dari Xin.MSN, Sabtu, 3 September 2011.

Jerry tak mau menanggapi foto-foto itu dengan serius. Ia tak ingin foto-foto vulgar yang mirip dengannya itu mengganggu pekerjaannya. Apalagi, saat ini, ia sedang menjalani syuting serial terbarunya yang membutuhkan konsentrasi tinggi. Di serial terbarunya ini, Jerry dituntut untuk melakukan beberapa adegan laga dan berbahaya.

"Bisakah saya meminta nomor kontak pria itu. Kita bisa membuat tubuhnya menyerupai tubuhku untuk kembali dipamerkan di masa depan," ucapnya.

Foto-foto bugil pria yang mirip Jerry telah beredar luas di dunia maya sejak beberapa hari lalu. Dan foto tersebut membuat resah para penggemar fanatik pemeran Tao Ming Tse dalam serial 'Meteor Garden' itu. (umi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment