Friday, September 2, 2011

Ditinggal Gitaris, Alexa Ubah Penampilan

VIVAnews - Band Alexa ditinggal sang gitaris, Rizki, yang kuliah ke Australia. Walau kehilangan salah seorang personelnya, band dengan hits 'Dewi' itu terus berkarya.

Dalam waktu dekat, Alexa akan membuat video klip untuk single 'Selagi Ku Mampu'. Dalam video klip tersebut, vokalis Alexa, Aqi, akan bertindak sebagai sutradara.

"Sebenarnya dia (Aqi) berbakat. Dia sering menyutradarai band orang, tapi malah belum pernah bikin band sendiri," kata drummer Alexa, Fajar saat ditemui di Poste Kitchen and Bar, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut Fajar, konsep video klip mereka akan dibuat sederhana dan menunjukkan bahwa mereka sudah tinggal empat personel. Kemungkinan besar video tersebut akan mengambil lokasi di studio tempat Alexa biasa berlatih.

Fajar mengungkapkan, selain ada perubahan pada musik, Alexa juga akan mengubah penampilannya. "Itu jadi kejutan kita nanti. Tapi perubahannya seperti apa kita masih diskusi," ujarnya.

Berbeda dengan sejumlah musisi lain, Alexa mengaku tidak mengeluarkan single religi di bulan Ramadan ini. Meski demikian, mereka tetap disibukkan dengan jadwal manggung di sejumlah tempat. (ren)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment