Friday, September 2, 2011

Agni Pratistha Bikin Website Traveling

VIVAnews - Lama tak terdengar kabarnya, mantan Puteri Indonesia 2006, Agni Pratistha Arkadewi Kuswardono atau yang biasa disebut Agni ini ternyata sedang menikmati pekerjaan barunya. Berawal dari hobi jalan-jalan, kekasih Herjunot Ali ini tengah sibuk membuat website traveling.

"Aku buat website tentang traveling. Jadi menggabungkan hobi aku, dengan menulis tentang Indonesia dan traveling. Artikel kayak ngebantu orang-orang yang ingin liburan ke sana serta kasih informasi mulai dari berangkat dan lainnya," kata Agni saat ditemui di Hotel Crowne, Jakarta Selatan.

Agni mengungkapkan, website-nya tersebut khusus mengenai traveling di Indonesia. Agni berharap, dengan adanya website ini, orang-orang tidak lagi pesimistis dengan wisata di Tanah Air menyusul banyaknya pemberitaan buruk mengenai Indonesia di luar negeri.

"Ingin kasih tahu saja tentang Indonesia, siapa tahu ada orang luar yang mau ke sini," ujarnya.

Wanita kelahiran 8 Desember 1988 ini mengungkapkan, ide membuat website berawal dari kecintaannya traveling ke daerah-daerah, seperti Singkawang. Menurut Agni, dulunya Singkawang tidak terlalu ramai. Namun, seiring waktu daerah tersebut mulai diminati para wisatawan, khususnya mereka yang memiliki hobi fotografi.

"Aku suka banget Singkawang karena kota kecil yang banyak perbedaan, tapi indah. Dahulu tempat itu sepi. Untungnya ada beberapa pameran foto, jadi banyak yang tahu. Dari sanalah aku pikir baiknya buat website tentang traveling di Indonesia," ucapnya.

Meski demikian, Agni mengaku tidak pernah mengajak sang kekasih, Herjunot Ali traveling bersama. "Backpacker-an cuma cewek saja. Nanti aku ada rencana liburan bareng keluarganya. Belum tahu kapan," kata Agni. (sj)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment