Saturday, September 3, 2011

Sebelum Tewas, Saipul Berharap Anak Virginia

VIVAnews - Kabar duka melanda penyanyi dangdut Saipul Jamil. Usai merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1432 H, Saipul mendapat cobaan dengan meninggalnya Virginia Anggraeni, istri yang baru dinikahinya 10 Maret lalu.

Virginia tewas akibat kecelakaan mobil yang terjadi di jalan tol Cipularang, 3 September 2011. Jenazah Virginia kemudian disemayamkan di Rumah Sakit Efarina Etaham, Purwakarta, Jawa Barat.

Virginia merupakan istri kedua Saipul Jamil, setelah bahtera rumah tangganya dengan sesama penyanyi dangdut Dewi Perssik mengalami kegagalan.

Gadis asal Bandung itu menjadi orang yang ingin dibahagiakan Saipul Jamil. Bahkan, Saipul berharap bisa terus merasakan nuansa bulan madu dengan pernikahannya dengan Virginia.

“Bahagia banget.  Insya Allah ada bulan madu kedua, dan seterusnya,” kata Saipul, beberapa waktu lalu.

Saipul juga mengaku ingin terus membahagiakan Virginia karena ingin segera memperoleh momongan. Orang (mau) hamil kan harus disenengin ya.  (Dia) nggak boleh stres,” ujar Saipul.  Mantan suami Dewi Perssik itu sempat menyangka istrinya hamil ketika Virginia terlambat haid sampai dua minggu.  Tapi dugaan Saipul ternyata salah.

“Mungkin karena (Virginia) kecapean,” tutur Saipul sembari bertekad akan terus bekerja keras guna memiliki buah hati dari istri tercintanya itu.  Virginia sendiri mengaku tidak melakukan program khusus apapun untuk dapat segera hamil.  “Cuma jaga kesehatan dan pola makan,” katanya yang ikut mendampingi sang suami.

Lalu, pada bulan Mei, Virginia mengalami keguguran akibat pendarahan hebat. Saat itu usia janin baru memasuki enam minggu. Namun, keduanya berusaha mengikhlaskan dan tidak ingin berlarut-larut dalam kesedihan.

Karena itu Virginia memuji Saipul sebagai sosok yang melindungi dan ‘ngemong.’  Sementara Saipul juga memuji Virginia sebagai istri yang amat pengertian.  “Dia benar-benar mengerti apa yang aku mau.  Malah kalau saya belum ngomong, dia sudah tahu duluan,” kata Saipul.

Pria berusia 30 tahun itu mengemukakan, ia dan istrinya sudah tahu kebiasaan satu sama lain karena mereka sudah menjadi sahabat sebelum menikah.  “Saya puas seratus persen dengan istri saya,” ujar Saipul. (sj)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment