Wednesday, September 7, 2011

Di Balik Penampilan Penuh Sensasi Lady Gaga

VIVAnews - Penyanyi eksentrik Lady Gaga tak hanya sering tampil di depan publik dengan kostum penuh sensasi. Riasan wajahnya yang penuh dengan make up tebal pun selalu menjadi sorotan. Hampir setiap hari Gaga tak pernah tampil polos tanpa make up. Dia mengklaim itu semua bagian dari seni.

"Saya sangat berjiwa bebas," katanya seperti dikutip laman Daily Mail.

Pemilik nama asli  Stephanie Germanotta ini mengaku, mengenakan make up ataupun tanpa make up, Ia tetap memiliki kepribadian yang sama.  Hampir setiap hari, ia memilih untuk selalu tampil dengan riasan wajah menor. Namun beberapa waktu lalu, Gaga menanggalkan lapisan make-up nya  saat berpose untuk sampul majalah  Harper's Bazar.

“Apakah aku mengenakan banyak makeup atau tanpa make-up, aku selalu orang yang sama di dalam. Saya kira, kecerdasan itu adalah realitas baru. Ini lebih tentang  menjadi jujur ??dan tulus untuk inti dari apa yang Anda lakukan, " kata penyanyi berusia 25 tahun ini.
 
Gaga juga beranggapan, bahwa penampilannya yang selalu terlihat aneh tak biasa, menjadi suatu kejutan tak terduga yang banyak ditunggu oleh masyarakat dan juga para penggemarnya. Dari kecil, Gaga mengaku selalu memberikan kejutan dengan setiap penampilannya.

“Ketika saya masih kecil, saya pernah berjalan sambil telanjang dengan babysitter, ini membuatnya gila,” kisahnya.

Terlepas dari penampilannya yang penuh sensasi, Gaga ternyata merupakan pribadi yang peduli dengan pola hidup sehat untuk menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal. Seperti halnya latihan menari di atas panggung, olahraga dan mengonsumsi makanan sehat juga menjadi ritual wajib dalam kehidupannya.

"Saya melakukan yoga, Bikram dan juga olahraga lari. Dan aku selalu mengonsumsi makanan sehat. Anda tahu, pekerjaan yang saya jalani butuh stamina.  Saya menjaga kebugaran tubuh dengan bekerja keras.”

Tak hanya melakukan pola hidup sehat, Gaga  yang mengaku selalu bekerja 16- 20 jam sehari saat tidak menjalani tur  musik,  juga harus membiasakan diri menghabiskan waktu sendirian.

"Ketika Anda sendirian sebanyak seperti saya, Anda menjadi terbiasa dengan kesendirian Anda dan bisa menerimanya. Dan ketika aku sendirian, aku menulis, aku bayangkan, aku menciptakan sesuatu, dan aku memutuskan bagaimana aku ingin melakukan pertunjukan masa depan . Saya tidak mengambil banyak waktu istirahat. " katanya. 

Setelah sempat sibuk beberapa waktu lalu, pada bulan Agustus penyanyi  ini pun memutuskan untuk mengambil cuti dan memutuskan untuk berlibur ke Meksiko. Dengan para kerabatnya, ia mengambil waktu istirahat dan melakukan relaksasi.

Selama di Meksiko,  Ia belajar surfing dan berbicara kepada majalah Harper tentang proses belajar tersebut.

"Aku sering jatuh pada awalnya. Tapi salah satu peselancar berkata kepadaku, 'Sekarang Anda dapat berdiri, hanya melihat ke masa depan dan menikmati perjalanan.  Saya pikir itu sebuah metafora yang menarik tentang kehidupan,” katanya. 

 

Baca Juga:

Meja Kerja Cerminan Kepribadian

Kota di Italia Haramkan Kebab

Studi: Aroma Bisa Gantikan Garam dan Lemak

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment