Wednesday, September 7, 2011

Saipul Jamil Tuntut Rental Mobil?

VIVAnews - Suasana duka masih menyelimuti kediaman mertua Saipul Jamil di Cimahi, Jawa Barat. Saipul juga tak bisa menutupi kesedihannya. Ia menangis saat berkunjung ke makam istrinya, Virginia Anggraeni.

Seperti diketahui, Virginia meninggal dunia dalam kecelakaan mobil yang terjadi di Tol Cipularang Km 96+50, 3 September lalu. Pada saat itu, Saipul sedang melakukan perjalanan dari Bandung menuju Banten, Jawa Barat. Mobil Avanza itu dikemudikan Saipul dengan jumlah penumpang 10 orang.

Mobil itu bukanlah milik Saipul. Pedangdut ini menyewa mobil  dari sebuah rental di bilangan Tanjung Priok. Mobil itu disewa Saipul seharga Rp450 ribu per hari. Saipul menyewa kendaraan roda empat itu untuk dua hari.

Menurut Saipul dari pertama ia membawa mobil sudah tidak enak pada bagian stirnya. Dan tersiar kabar, mantan suami Dewi Perssik ini berencana menuntut rental tempat ia menyewa mobil itu. Saat disinggung soal rumor itu, Saipul membantahnya.

"Isu saya menuntut rental itu tidak benar. Saya ingin masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan," kata Saipul saat ditemui VIVAnews.com di kediaman Virginia di Cimahi, Jawa Barat.

Saipul mengaku sebelum menyewa mobil itu, dirinya juga sempat menanyakan kesiapan mobil itu untuk dipergunakan ke luar kota. "Saya tanya mobil itu tahun berapa, mereka bilang tahun 2010, saya ambil berarti kan masih baru," ujarnya.

Saipul mengaku pasrah menghadapi cobaan berat dalam hidupnya. Ia pun tak akan memutuskan hubungan dengan keluarga istrinya. "Saya sudah putuskan jadi bagian keluarga mereka. Jadi anak mereka," tegasnya. (adi)

Baca juga:

Didenda 120 Juta Gara-gara Enggan Bercinta


Kisah Wanita Pemilik Bokong Terbesar di Dunia


Bulan Lahir Ternyata Pengaruhi Karier

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment