Wednesday, September 7, 2011

Ikut Miss Universe, Nadine Minta Dukungan

VIVAnews - Nadine Alexandra Dewi Ames, puteri Indonesia 2010 ini sedang berjuang di ajang Miss Universe 2011 di Sao Paulo, Brazil. Dan baru kali pertama, ajang Miss Universe 2011 menggunakan voting melalui Global Fan Vote sebagai media untuk memberikan dukungan kepada para pesertanya. Dari 88 perwakilan negara, hanya 16 orang yang akan masuk babak semi final.

"Ada 15 (kontestan) yang dipilih sang juri, hanya satu saja dari global fan vote. Ini dilakukan, untuk memberikan kesempatan kepada pendukungnya,"ujar Putri Kuswisnuwarhadani selaku CEO Mustika Ratu saat ditemui di Gedung Mustika Ratu, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu 7 September 2011.

Saat ini, katanya, Nadine sudah berada di Sao Paulo sejak 20 Agustus 2011 dan langsung mengikuti masa karantina yang akan berlangsung hingga puncaknya tanggal 12 September 2011. Saat acara dukungan vote untuk Nadine di ajang Miss Universe 2011, Nadine pun muncul lewat video Skype-nya. Di video tersebut, Nadine menceritakan kisahnya selama masa karantina.

“Saya selalu mendapat komentar yang bagus, itu membuat saya merasa lebih pede, seneng, excited. Saya bahagia dikelilingi temen-temen yang sangat baik, selalu positive thinking,"ujar Nadine melalui video skype-nya.

Di sana, kata Nadine, ia satu kamar dengan Miss Japan. Ia merasa senang mendapat teman yang bisa mendukungnya dan membantunya. Sehingga masa karantina tidak membuatnya menjadi stress. Gadis kelahiran Inggris ini pun sangat berharap bisa masuk 15 besar. Ia ingin, menjadi kebanggan untuk  masyarakat Indonesia. Melalui video skype nya Nadine pun meminta dukungan.

“Dukung saya, karena itu akan bantu saya untuk masuk 16 besar. Klik www.missuniverse.com lalu klik Indonesia dan tinggal vote Indonesia, sehari bisa 10 kali, jadi jangan lupa dukung saya. Sampai ketemu tanggal 18 September,” ujarnya meminta dukungan. (eh)

Baca juga;

Tren Fashion Terbaru Wajib Punya

Cantik Lewat Tiga Gerakan Ini

Kekuatan Seks di Balik Cantik Sang Bintang

 

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment