Sunday, September 4, 2011

Anjing Terrier Cross ditangkap setelah bunuh Bulldog

Beberapa petugas Australia telah menangkap satu anjing yang kabur dari pemiliknya dan menyerang hingga mati satu anjing buldog di halaman seorang tetangga di Sydney barat-laut.

Emma, anjing terrier cross Staffordshire putih, ditangkap Jumat pagi. Anjing buldog yang diserang terrier betina itu mati akibat luka-lukanya setelah buldog tersebut dibawa ke seorang dokter hewan setempat untuk diobati.

Penduduk di Baulkham Hills disiagakan dan diberitahu agar tidak mendekat Emma, Jumat pagi, saat terrier cross betina itu terus berkeliaran di jalan setelah penyerangan tersebut, demikian laporan AAP --yang dipantau ANTARA di Jakarta.
Ilustrated/ilustrasi-bukan Anjing Sebenarnya
images courtesy: http://coolpetsinfo.com/boston-terriers-known/

Emma ditemukan sekitar pukul 08:00 waktu setempat dan dibawa oleh petugas. "Penyelidikan mengenai kejadian tersebut dilanjutkan," demikian isi satu pernyataan pihak kepolisian setempat.

"Dengan sedih dinyatakan anjing yang luka itu tak bisa diselamatkan dan telah mati akibat luka yang dideritanya setelah serangan," katanya.

Peristiwa tersebut terjadi setelah beberapa serangan oleh anjing di Sydney dan Melbourne.

Dua anak kecil digigit oleh seekor anjing di Constitution Hill di Sydney barat pada 30 Agustus. Di Melbourne, Ayen Chol --yang berusia empat tahun-- meninggal setelah diserang oleh anjing pit bull di rumahnya pada 17 Agustus.

dikutip dari: Antara

No comments:

Post a Comment