Sunday, September 4, 2011

Gara-gara Pamer Dada, Heidi Klum Diprotes

VIVAnews - Meski tak muda lagi dan telah memiliki empat orang anak, supermodel Heidi Klum masih memiliki tubuh sintal nan seksi. Ia pun terkenal sebagai selebritas yang senang memamerkan tubuh di depan publik.

Dan kebiasaannya pamer tubuh dilakukan Klum saat ia berlibur bersama keluarganya. Saat berjemur di kolam renang, Klum sengaja topless. Klum mengaku saat berjemur di bawah sinar matahari  tidak suka mengenakan bikini karena takut kulitnya belang.

Tetapi, ia sempat mengalami kesulitan saat ingin melakukan aksi pamer dada di sebuah hotel di Phoenix, Arizona.

Sedang asyik menikmati acara santainya itu, Klum justru mendapatkan masalah. Ia mendapatkan komplain dari orang di sekitar hotel karena aksinya tersebut.

"Saya sedang berbaring di sisi kolam renang dan orang datang. Dia petugas keamanan. Dia meminta saya untuk mengenakan bikini kembali karena ia mendapat komplain dari banyak orang," kata Klum saat hadir di acara 'The Tonight Show with Jay Leno' seperti dikutip Femalefirst, Minggu, 4 September 2011.

Klum pun mengikuti saran dari satpam tersebut. Ia mengenakan bikininya kembali, Tapi, itu hanya bertahan sementara. Kemudian ia kembali menanggalkan bikininya.

"Lalu, satpam kembali datang dan meminta saya mengenakan bikini. Jika tidak saya akan mendapatkan masalah," ucap Klum mengingat perkataan satpam hotel setempat.

Klum menambahkan ia sering melakukan aksi topless saat berlibur di Eropa. Dan ketika berada di Benua Biru itu tak ada orang yang protes karena aksi topless-nya tersebut. (umi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment