Sunday, September 4, 2011

Saiful: Ada Angin Kencang dan Mobil Terguling

VIVAnews - Ratusan warga ikut tahlilan hari kedua meninggalnya  almarhumah Virginia Angraeni, istri pedangdut Saiful Jamil,  di  kediaman keluarga, Jalan Kebon Rumput, Kampung Ubuk RT 2 RW 16 No. 51 Kelurahan Baros, Cimahi, Minggu, 4 September 2011. Virginia tewas dalam kecelakaan mobil di KM 97 Tol Cipularang, Sabtu kemarin.

Ipul sapaan akrab Saiful mengaku sangat bahagia karena banyak yang mendoakan almarhumah isterinya. "Saya bahagia. Alhamdulillah, banyak yang mendoakan isteri saya," ujar ipul kepada wartawan seusai acara tahlilan.

Ipul mengatakan, hal tersebut merupakan obat penenang atas rasa kehilangan terhadap isteri yang baru enam bulan dinikahinya. "Semuanya berusaha memberikan doa. Dan ini sedikit menghilangkan beban di hati saya," ujarnya.

Kegiatan tahlilan untuk mendoakan sang isteri tercinta rencananya akan dilakukan selama 7 hari. “Insya Allah tahlilan akan berlangsung tujuh hari."

Angin Kencang
 
Sementara itu, Ipul menyatakan kecelakaan yang merenggut nyawa istrinya itu disebabkan angin kencang. Saat kejadian, ia mengaku mobil yang dikendarainya seperti didorong angin hingga akhirnya terguling. "Saya ngerasa kecelakaan itu pure karena dorongan angin yang kencang, seperti angin topan," ujar Ipul.
 
Saat itu Ipul merasa mobilnya seolah didorong angin kencang dan mengakibatkan setir yang dikemudikannya berbelok arah. "Tapi waktu mau saya benerin (posisi setirnya), malah enggak bisa. Tiba-tiba kayak blong, enggak bisa dikendalikan, sampai akhirnya mobil terguling," jelasnya.

Ipul juga mengatakan kalau kecelakaan yang merengut nyawa isterinya itu merupakan murni kecelakaan tunggal dan bukan tabrakan "Kita kecelakaan bukan ditabrak. Di belakang kita malah ada bus, tapi enggak kenapa-kenapa, mungkin karena bebannya berat jadi enggak kedorong angin," paparnya. (umi)

(Dani Wahyu Ramdani|Bandung)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment