Friday, September 9, 2011

Viola Wu Kagumi Olga Syahputra

VIVAnews - Walau belum banyak mengisi peran di sejumlah sinetron, tapi bakat akting Viola Wu layak diperhitungkan. Bersama Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, Viola beradu akting dalam sinetron Cinta Fitri yang sampai menembus Season 7.

Viola Wu yang terobsesi menjadi presenter ini, diam-diam mengagumi sosok Olga Syahputra. "Saya salah satu pengagum Olga Syahputra, pernah bertemu tapi hanya berdiskusi tentang bakatnya menjadi presenter, kalau ada kesempatan saya ingin duet dengan Olga, teknik bagaimana mencairkan suasana, itu yang saya cari," ujar Viola ditemui di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 7 September 2011.

Walau hanya malang melintang di dunia sinetron, diakui Viola Wu dirinya siapkan diri untuk menerima film layar lebar. "Sudah ada yang menawarkan, tapi saya pikir-pikir dulu, karena film layar lebar yang saya bintangi harus bisa memberi pesan moral kepada yang menontonnya," ujar Viola.

Diakui Viola Wu, dia belajar akting secara otodidak dari sejumlah film. "Referensi dari beberapa film drama, dan otodidak saya latih bakat akting, makanya kalau mengambil sinetron saya lihat siapa lawan main saya, sambil belajar juga," ujar Viola.

Ketika ditanya apakah dia sempat dekat dengan kekasih Agnes Monica, Denny Sumargo, Viola menjawab santai. "Dia itu orangnya baik, easy going, perhatian juga. Aku gak peduli pandangan orang seperti apa yang penting aku enjoy dan yang penting nggak ganggu aku," ujar Viola.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment