Friday, September 9, 2011

3 Aktris Korea Bersaing Jadi yang Terseksi

VIVAnews - Industri hiburan Korea berkembang sangat pesat. Para artisnya tak hanya terkenal di kawaan Asia saja tapi juga menjalar ke Eropa dan Amerika Serikat. Persaingan para artisnya pun semakin ketat.

Untuk tetap menjaga popularitas mereka dijagat hiburan Korea, banyak cara yang dilakukan para artis-artis Korea yang terkenal cantik tersebut. Mulai dari selektif memilih serial atau film yang dimainkan, menjaga pemberitaan agar selalu ada di media serta ada juga yang memilih untuk tampil lebih seksi dari biasanya.

Ketiga artis cantik Korea di bawah ini, menjadi pusat perhatian karena penampilan seksinya.

1. Kim Tae Hae

Kim Tae HaeKim Tae Hae merupakan salah satu aktris Korea terkenal. Kim Tae Hae diakui sebagai papan atas di Negeri Ginseng tersebut. Sejumlah serial yang dibintangi Tae Hae berhasil mendapatkan perhatian masyarakat.

Selama ini, publik mengenal bintang 'My Princess' ini sebagai artis dengan imejnya yang manis dan selalu berpembawaan lemah lembut. Seiring dengan berjalannya waktu, Tae Hae mulai mengubah imejnya, dari wanita yang tenang menjadi wanita seksi dan ceria.

Namun, yang paling tampak berubah adalah gaya berpakaiannya. Dia terlihat mengenakan gaun ketat dan berbahan kulit dalam sebuah pemotretan. Gaun itu memperlihatkan keindahan tubuh Tae Hae yang selama ini tersembunyi.

Aksesori yang dikenakan Tae Hae juga lebih glamour dan bling-bling. Perhiasan itu semakin menambah cantik wajah Tae Hae.

Dalam pemotretan yang lain, Tae Hae terlight menggunakan riasan smokey eyes bukan riasan manis seperti biasanya. Riasan itu membuat Tae Hae terkesan berbeda dan membuatnya semakin terlihat seksi. Kesan 'nakal' semakin jelas saat riasan itu dipadukan busana berwarna nude. Tae Hae tampil semakin sempurna.

Dan yang paling mencuri perhatian adalah saat Tae Hae berpose sedang berendam dalam sebuah bathtub. Dia semakin menggoda.

2. Kim Ha Neul

Kim Ha NeulKim Ha Neul sedang sibuk dengan syuting film terbarunya. Meski demikian, beberapa foto yang memperlihatkan keseksian aktris kelahiran 21 Februari 1978 ini beredar. Pada salah satu foto, Kim Ha Neul bergaya ala militer. Namun, kamejanya diikat hingga memperlihatkan perut ramping artis tersebut.

Bawahannya berupa celana pendek warna hijau. Posenya yang terkesan menggoda membuat Kim Ha Neul semakin memancarkan aura seksi.

Dalam gambar lainnya, Kim Ha Neul mengenakan atasan berenda hitam yang tipis dan berpotongan dada rendah. Rambut dibiarkan berantakan dan lipstik merah menyala menghiasi bibir bintang 'Happy Together' ini.

3. Shin Se Kyung

Shin Se KyungShin Se Kyung mendapatkan pujian karena ia dianggap memiliki tubuh yang sempurna. Depan, belakang, samping semua terlihat sempurna. Tak heran, tubuhnya menjadi impian para wanita.

Dengan gaun yang memperlihatkan bagian punggungnya, membuat penampilan Shin Se Kyung semakin seksi.  Shin Se Kyung juga terlihat menggoda saat berpose dengan mengenakan gaun berpotongan rendah berwarna hitam. Gaun itu sangat menonjolkan lekuk tubuh dan bagian dada wanita cantik ini.

Lantas, siapakah artis yang paling seksi menurut Anda? (umi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment