Sunday, September 4, 2011

Tubuh Ideal Victoria Beckham Usai Melahirkan

VIVAnews - Belum genap dua bulan pasca melahirkan anak keempatnya, Harper Seven, Victoria Beckham tampil di depan publik dengan tubuhnya yang super langsing. Tidak hanya itu, cedera punggung yang di derita pun tak jadi soal baginya. Ia tetap berusaha tampil maksimal dengan sepatu hak tinggi andalannya.

Victoria Beckham terlihat sedang berbelanja di Los Angeles bersama suami tercinta dan anak-anaknya dengan menggunakan celana kulit, tank top hitam, serta dipercantik dengan sepatu hak tinggi Louboutins.

Menurut orang yang dekat dengan posh spice girl ini, tubuh Victoria sudah kembali ke ukuran tubuhnya semula. "Saya tidak pernah berpikir dia pernah melewati ukuran 2 ketika hamil," ujarnya dikutip Hollyscoop.

Dikabarkan, Victoria menderita cedera punggung selama hamil bayi perempuannya. Namun nampaknya ia pulih dengan cepat dari rasa sakitnya.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Victoria akan memakai sepatu flat pada New York Fashion Week. Namun, semua ini pun terbantahkan seiring kesembuhannya. Bahkan wanita 37 tahun ini sempat mengatakan pada publik lewat akun twitternya, "Saya merasa lebih baik dan menikmati
setiap menit dengan baby Harper. Saya sangat jatuh cinta."

Banyak orang yang mengkritik ibu empat orang anak ini karena tetap menjaga bentuk tubuh di ukuran 0 selama hamil. Namun, menelisik ke sejarah kehamilannya, ia memang tidak pernah terlihat gemuk di area lain tubuhnya selain di area perut.

Selebriti lain yang dengan mudah mengembalikan bentuk tubuh setelah melahirkan adalah Rachel Zoe dan Nicole Richie. (umi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment