Sunday, September 4, 2011

Pekan Ini Polisi Minta Keterangan Saipul

VIVAnews - Polisi belum bisa memeriksa artis dangdut Saipul Jamil dalam kasus kecelakaaan yang menewaskan istri Saipul, Virginia Anggraeni. Tetapi, rencananya pekan ini polisi akan memanggil Saipul Jamil untuk menjalani pemeriksaan.

"Rencananya dalam satu atau dua hari ini kami akan memanggil Saipul Jamil," kata Kapolres Purwakarta Ajun Komisaris besar Polisi Bahtiar Ujang dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Minggu 4 September 2011.

Menurut Bahtiar, polisi belum bisa langsung memeriksa Saipul Jamil yang mengemudikan Avanza merah marun nahas itu. Kondisi Saipul Jamil yang masih berduka menjadi alasan polisi belum memeriksaa yang bersangkutan.

Bahtiar menegaskan, keterangan dari Saipul Jamil sangat dibutuhkan untuk mengungkap penyebab kecelakaan di 'zona tengkorak' di KM 96-97 ruas tol Cipularang arah Jakarta itu. Karena menurut Bahtiar, banyak dugaan penyebab kecelakaan.

"Apakah faktor alam? Karena kami dengar Saipul Jamil sempat mengatakan kendaraannya diterpa angin," kata Bahtiar. Atau bisa juga karena penyebab lain seperti apakah ada unsur kelalaian atau ketidaksengajaan.

"Bisa juga disebabkan kondisi kendaraan yang tidak stabil. Kami juga ingin tahu berapa kecepatan yang digunakan Saipul saat itu," jelas Bahtiar. Maka itu, polisi sangat membutuhkan keterangan dari mantan personel grup dangdut G4UL itu.

Meski demikian, polisi masih menunggu kesiapan dari Saipul Jamil. Apakah panggilan dalam pekan ini akan dipenuhi atau tidak? Polisi masih menunggu jawaban dari Saipul Jamil. (umi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment