Monday, September 5, 2011

Tangis Saipul Jamil Saat Mengenang Istri

VIVAnews - Setelah menikah dengan Virginia Anggraeni, Maret 2011, Saipul Jamil langsung memboyong istrinya itu menetap di Jakarta. Saipul dan Virginia menempati sebuah rumah di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Menurut Saipul, banyak kenangan saat dirinya bersama Virginia tinggal di rumah tersebut. Saat menginjakkan kaki di rumah berpagar hitam, Saipul tak kuasa menahan kesedihannya. Ia pun meneteskan air mata.

Senin malam, 5 September, untuk pertama kalinya, ia pulang ke rumahnya tersebut setelah peristiwa kecelakaan yang merenggut nyawa istrinya, Sabtu, 3 September 2011.

"Hawa-hawanya dia masih tercium dan terasa banget. Biasanya setelah saya pulang, dia lihat dari jendela kamar terus saya panggil 'baby-baby Assalamualaikum'," kata Saipul sambil menahan tangis saat ditemui VIVAnews.com di kediamannya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Tak mudah bagi pedangdut ini untuk kembali menginjakkan kaki di rumah yang ditempatinya bersama sang istri selama enam bulan belakangan ini. Namun, ia berusaha untuk tegar dan kuat.

Begitu masuk rumah, ia langsung menghampiri jendela kamarnya. Kemudian ia mengelus bantal dan kasur, yang menjadi tempat almarhum istrinya tidur.

"Yang teringat semuanya, seprai dia yang masang, baju tidur, ikatan rambutnya, semuanya masih ada di tempat yang sama," ungkapnya.

Selain kamar, dapur adalah tempat kedua di mana ia sering menghabiskan waktu bersama istri. Begitu menjejaki kakinya di dapur berukuran mungil tersebut, lagi-lagi Saipul menangis. Ia teringat masa-masa indah saat membantu istrinya memasak.

"Saya nggak mau mengubah penataan di rumah, foto pernikahan. Biarkan semuanya tetap sama," paparnya. (art)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment