Sunday, September 11, 2011

Saipul Jamil Kangen Mendiang Istri

VIVAnews - Sudah lebih sepekan Saipul Jamil kehilangan istrinya, Virginia Angreani. Meski ikhlas melepas kepergian orang tercinta, penyanyi dangdut itu masih sulit melawan kerindungannya kepada wanita yang dinikahinya Maret silam.

Kepada kakak sekaligus manajernya, Samsul, ia kerap mencurahkan perasaannya. "Dia masih suka curhat ke saya, dia kangen dengan istrinya, dia masih merasa istrinya di sampingnya, menemani dia bekerja," kata Samsul saat berbincang dengan VIVAnews, 12 September 2011. 

Namun, Saipul tak ingin larut dalam duka cita. Sembari mengisi kekosongan hatinya, ia sengaja menyibukkan diri dengan pekerjaan. Setelah tampil mengisi acara di televisi pekan lalu, ia kini berada di Bandar Lampung.

"Ia juga berat meninggalkan keluarga Virginia kemarin, kita juga nggak bisa membatalkan kontrak," ujar Samsul. "Lagipula, Ipul harus bekerja karena dia bukan tipe orang yang meminta minta kepada siapapun, dia memikirkan bagaimana membahagiakan keluarga Virginia, Ipul sudah menganggap ibunda Virginia adalah ibunya sendiri."

Terkait kesiapan Saipul memenuhi panggilan kepolisian terkait kecelakaan yang merenggut nyawa sang istri, Samsul berujar, "Itu kita serahkan kepada penyidik Polres Purwakarta kapan waktunya, Ipul sebagai warga negara yang baik, siap memenuhi panggilan."

Kecelakaan tragis itu terjadi selepas perayaan Idul Fitri, 3 September 2011. Dalam perjalanan dari Bandung menuju Jakarta, mobil yang dikemudikan Saipul terbalik di Kilometer 97 Tol Cipularang. Enam orang selamat dalam musibah itu, tiga mengalami luka serius, dan satu meninggal dunia. (ren)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment