Saturday, September 3, 2011

Saipul: Istri Saya Wafat dalam Keadaan Sujud

VIVAnews - Saipul Jamil sangat merasa kehilangan saat istrinya, Virginia Anggraeni, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di KM 96 jalan tol Cipularang. Saipul mengaku tidak bisa melupakan sosok istri yang menemani dirinya di bulan Ramadan lalu itu.

"Tugas dia sudah selesai jadi istri yang salehah. Subhanallah. Saya dari kemarin-kemarin buat kata-kata untuk dia, selama ini kan dia mengurusi saya puasa, sahur, saya pengen nyenengin dia," ujar Saipul kepada VIVAnews.com saat ditemui di Masjid Mathlaul Anwar, Cimahi, Bandung, Sabtu 3 September 2011.

Saipul Jamil lalu menceritakan kecelakaan maut tersebut. "Posisi mobil saya tidak stabil saat saya ambil ke kanan. Saya tidak menyalip bus atau apa, memang itu kejadian di luar dugaan kami semua yang ada di dalam mobil," kata Saipul.

Dan mobil itu pun terbalik dan terseret beberapa meter. Sesaat setelah kecelakaan, Saipul melihat istrinya sudah dalam posisi sujud di dalam mobil. "Saya menangis dan kaget dengan kondisi istri saya," ujar Saipul sambil menahan tangis.

Virginia Anggraeni adalah putri pasangan Rudy Hardianto Van Dapperren dan Atty Sudiati. Almarhumah anak ketiga dari tiga bersaudara. Dua saudaranya bernama Stevani dan Devani Tamara. Almarhumah menikah dengan Saipul pada 12 Maret 2011. Virginia meninggal di usia 21 tahun. (art)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment