Saturday, September 3, 2011

FOTO: Kecelakaan Maut Saipul Jamil

VIVAnews - Penyanyi Saipul Jamil berduka. Istrinya, Virgina Anggraeni, 21 tahun, yang dinikahinya bulan Maret lalu tewas setelah mobil yang ditumpanginya bersama keluarga menabrak pembatas jalan tol hingga terbalik. Kecelakaan tunggal di Tol Cipularang Km 97 ke arah Jakarta, terjadi pada pukul 09.45 WIB, Sabtu 3 September 2011.

"Virginia tewas di lokasi kejadian dengan keadaan luka yang cukup parah di bagian muka. Bahkan terpental ke luar mobil," ujar Petugas Informasi dan Komunikasi Jasa Marga Purbaleunyi, Saiful Jaka.

Menurut Jaka, dari semua semua korban yang ada di dalam mobil, hanya istri Saipul Jamil saja yang terlempar keluar dari mobil. "Belum bisa dipastikan posisi dia (Virginia) duduk di sebelah mana," ungkap dia.

Informasi yang dikumpulkan VIVAnews, Saipul Jamil berangkat dari kediaman Virginia, Cimahi menuju Kelapa Gading, Jakarta, sekitar pukul 09.00. Rombongan berjumlah 10 orang mengendarai mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1843 UFU. "Saya tidak tahu, kendaraan saya kemudikan biasa saja, tiba-tiba terguling di jalan tol," kata Saipul.

Kecelakaan ini merenggut nyawa Istri Saipul Jamil. Berikut foto-foto kecelakaan yang menimpa keluarga Saipul Jamil.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment