Friday, September 2, 2011

Pitt dan Jolie Segera Menikah

VIVAnews - Pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie telah membina hubungan hampir enam tahun. Keduanya pun telah dikaruniai enam anak. Setelah berbagai spekulasi tentang rencana pernikahan mereka, akhirnya pasangan ini pun berencana naik altar dalam waktu dekat.

Seperti dikutip dari laman Usmagazine, Pitt dan Jolie akan menikah dalam beberapa bulan ke depan. Seorang sumber menuturkan, pernikahan Pitt dan Jolie akan digelar di puri pribadi mereka, Chateau Miraval yang berlokasi di Prancis.

"(Pernikahan) akan berlangsung intim dan pribadi," ujar sumber.

Sebelumnya, Pitt sempat memberi isyarat bahwa ia akan segera meresmikan hubungan cintanya dengan artis berbibir seksi tersebut ke pelaminan. Keenam anaknya menjadi alasan utama.

"Anak-anak bertanya tentang pernikahan. Ini sangat berarti bagi mereka. Oleh karena itu kami harus memikirkan," kata Pitt seperti dikutip dari laman People.

Seperti diketahui, Jolie dan Pitt memiliki tiga anak adopsi, yakni Maddox berusia sembilan tahun, Pax (tujuh tahun), serta Zahara (enam tahun). Selain itu, pasangan Jolie dan Pitt memiliki tiga anak biologis, yakni Vivienne dan Knox yang berusia dua tahun, serta Shiloh berumur empat tahun. (art)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment