Friday, September 2, 2011

Sakit Hati, Olla Ramlan Curhat Dalam Lagu

VIVAnews - Kesibukan Olla Ramlan terus bertambah. Artis dan presenter cantik ini tengah menyiapkan video klip lagu terbarunya berjudul "Sakit Hati".

Dalam video tersebut, Olla memerankan sosok wanita yang sedang patah hati ditinggal pergi kekasihnya. "Video klip ini bercerita saya baru bangun tidur, ingat segala kebiasaan dengan pasangan. Tapi aku nggak temui pasangan itu, walaupun sedang sakit hati,"ujar Olla Ramlan saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu 10 Juli 2011.

Mengenakan kemeja putih dan celana pendek, Olla terlihat anggun, di tengah kesendirian. "Adegannya biasa, aku bangun tidur, minum kopi. Di situ aku tidak terlalu menonjolkan keseksian, biar nanti yang melihat video klip itu yang menilai," ujar Ola Ramlan.

Dirinya tidak menampik jika menerima semua tawaran yang datang padanya alias aji mumpung termasuk di dunia tarik suara  "Buat saya, aji mumpung hak mereka yang mengatakan. Sebagai entertainer, saya dituntut bisa melakukan apa saja, presenter, dance dan menyanyi. "

Semuanya pengalaman itu, ungkap Ola, merupakan pengalaman luar biasa baginya.  "Luar biasa. Saya juga sedang mencoba hal hal baru," ujar Ola Ramlan.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment