Saturday, September 10, 2011

FOTO: Tangis Saipul Jamil di Rumah Kenangan

VIVAnews -Duka itu masih bersama Saipul Jamil. Wajah sembab, suara masih serak. Sesudah kecelakaan yang merengut nyawa sang istri, Virgina Anggreani, Sabtu 3 September 2011, Saipul Jamil pulang ke rumah. Saipul pulang ke rumah yang selama ini ditempat bersama sang istri itu, Senin 5 September 2011.

Dan tentu saja susah buat Saipul. Terutama karena begitu banyak hari dan malam yang dilewati bersama istri di situ. Memakai baju koko cokelat dan kopiah putih langkah Saipul sempat berhenti sejenak depan gerbang rumah. Pelan ia membuka pintu pagar hitam itu. Lalu meneteskan  air mata. Sambil terisak mendekati jendela kamar.

Rumah ini adalah rekaman perkawinan Saipul dan Virgina yang tak sampai semusim itu. Sesudah menikah Maret lalu, ia langsung memboyong sang istri ke sini. Setiap kali pulang bekerja, manggung menyanyi di berbagai kota, sang istri kerap menyambut dari balik jendela kamar.

Saipul Jamil lalu meraung saat memasuki kamar tidur. Di kamar tersebut terdapat beberapa foto Ipul dan Virginia. Ipul menatap kosong foto-foto itu, kemudian dia mengelus bantal dan kasur.

Saipul bertekad tidak mengubah dekorasi rumah. Tetap seperti ketika sang istri  ada di situ, mengatur setiap deteil yang semuanya terasa indah.

Lihat fotonya di sini!

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment