Thursday, September 1, 2011

Dugem, Pangeran Harry Ceburkan Diri ke Kolam

VIVAnews - Kisah cinta Pangeran Harry dengan model lingerie, Florence Brudenell-Bruce cuma seumur jagung. Pertengahan Agustus lalu, kisah cinta sejoli tersebut kandas di tengah jalan.

Putus cinta tampaknya tak membuat Harry terpuruk. Justru sebaliknya. Harry sangat menikmati status singlenya. Pada musim panas ini, pangeran asal Inggris itu memilih berlibur ke Kroasia. Pergi bersama dengan para sahabat.

Di sana ia menetap di kota Hvar, Kroasia. Selama berada di kota tersebut, Harry bersenang-senang dengan teman-temannya. Akhir pekan lalu, Harry terlihat mengunjungi sebuah klub malam. Di klub itu ia berpesta dan bersenang-senang hingga pagi.

Seperti dikutip dari Telegraph, Harry terlihat menari-hari di klub malam itu bersama teman-temannya. Sebuah video amatir yang diambil salah satu pengunjung memperlihatkan Harry menari-nari di tepi kolam renang. Saking asyiknya menari, ia  kemudian menceburkan diri ke kolam renang tanpa membuka pakaian yang dikenakannya.

Walikota Hvar, Pjerino Bebic menegaskan selama menetap di kota Hvar, Pangeran berusia 26 tahun tersebut tinggal di sebuah pulau bernama sama. Menurut Bebic, Harry dan teman-temannya tidak minta diperlakukan istimewa selama berada di pulau tersebut.

Pulau Hvar adalah salah satu pulau favorit yang menjadi tujuan para selebriti dunia saat berlibur di negara pecahan Yugoslavia tersebut. Inilah pulau favorit para pelancong orang kaya Eropa, para sosialita dan selebritas Hollywood yang mengunjungi pulau tersebut.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment