Friday, September 2, 2011

Dewi Perssik: Mentang-mentang Aku Janda...

VIVAnews - Dua kali gagal membina rumah tangga dan bolak-balik putus menjalin hubungan asmara, membuat Dewi Perssik ekstra hati-hati mencari pasangan. Ia mengaku belum berpikir mencari pacar dalam waktu dekat ini.

"Aku nggak akan cari pacar. Mentang-mentang aku janda, masa aku yang harus mencari sih?" kata Dewi saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 2 September 2011.

Namun demikian, dia mengatakan itu bukan berarti dia traumatis menjalin cinta. Dia hanya ingin lebih berhati-hati dan tak mau terburu-buru menerima pernyataan cinta dari seorang pria.

"Kalau memang bukan jodoh saya, buat apa saya paksakan untuk berhubungan?" dia balik bertanya.

Dewi sempat menjalin hubungan dengan aktor sinetron Nicky Tirta. Saat bersama Nicky, pedangdut "goyang gergaji" ini selalu memamerkan kemesraan mereka. Sayang, kisah cinta Dewi kembali berantakan. Hubungannya dengan Nicky  kandas di tengah jalan.

Kini, Dewi memilih menikmati kesendiriannya. Katanya, dia tak mau lagi sakit hati karena putus cinta. Ia baru siap menikah lagi jika telah menemukan pria yang--mengutip sebuah iklan--pas rasanya.

"Kalaupun saya butuh pendamping, itu harus yang bisa mendukung saya dan berkomitmen kuat," ujarnya.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment