Saturday, September 3, 2011

Dewi Perssik: Mas Saipul Harus Tetap Semangat

VIVAnews - Kecelakaan mobil yang dialami pedangdut Saipul Jamil bersama sang istri beberapa jam lalu, membuat syok Dewi 'Depe' Perssik. Dewi yang juga mantan istri Saipul ini mengaku kaget ketika mendengar kabar tersebut.

"Saya kaget mendengar berita itu, saya masih tidur. Saya mendapat telepon dan BBM dari teman teman media, tentang berita Mas Saipul kecelakaan," ujar Dewi Perssik kepada VIVAnews, Sabtu, 3 September 2011.

Dewi juga mengaku memberikan dukungan kepada mantan suaminya itu. "Kita manusia biasa yang tidak bisa menghindari kontrak dengan Tuhan. Kita tidak bisa menghindari itu. Mas Saipul harus bisa menerima kenyataan itu dan ikhlas. Ada jalan di balik semua kejadian. Saya kasih support dan semangat untuk Mas Saipul," ujar Depe.

Dewi juga berencana akan melayat ke rumah mantan suaminya tersebut. "Kondisi Mas Saipul saat ini masih labil, Insya Allah nanti dilihat waktunya. Saya dari jauh berikan doa kepada Mas Saipul supaya bisa lebih kuat menerima ini semua," ujar Depe.

Toyota Avanza yang ditumpangi penyanyi dangdut Saipul Jamil mengalami kecelakaan di Tol Padalarang Km 96.800 dari arah Bandung menuju Jakarta sekitar pukul 9.45 WIB, Sabtu 3 September 2011. Istri Saipul, Virginia Anggraeni yang berada di dalam mobil, meninggal di tempat. (sj)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment