Friday, September 9, 2011

VIDEO: Sooyoung Sapa Fans Pasca Kecelakaan

VIVAnews - Personel Girl's Generation atau SNSD, Sooyoung mengalami kecelakaan mobil di Korea Selatan, pada Minggu pagi, 28 Agustus 2011 waktu setempat. Akibat kecelakaan itu Sooyoung mengalami cidera tulang punggung dan harus beristirahat.

Kondisi yang menimpa Sooyoung ini tak ayal menarik simpati dari para penggemar SNSD yang biasa disebut dengan Sone. Mereka mengirim berbagai hadiah dan mendoakan agar Sooyoung lekas sembuh. Tersentuh oleh perhatian para fansnya, Sooyoung yang masih beristirahat, menyapa mereka melalui sebuah video yang ia buat dan edit sendiri.

Seperti dikutip dari laman Soompi, dalam video berdurasi dua menit itu, Sooyoung meminta maaf kepada para fansnya karena tidak bisa tampil dalam tur 'SM TOWN LIVE' di Tokyo, 2 September 2011 lalu dan tur di Taiwan karena cidera yang dialaminya.

"Saya sangat tersentuh dan terinspirasi oleh pesan video yang telah dikirim kepada saya. Meski kemampuan mengedit saya tidak sebagus kalian. Saya memutuskan untuk membuat video terimakasih," kata Sooyoung.

Sooyoung juga mengungkapkan, saat ini kondisinya sudah membaik. Hal tersebut, ujar dia, tak lepas dari doa dan dukungan para penggemar. Lewat video, Sooyoung memperlihatkan foto serta tanda tangan para penggemar yang dikirim kepadanya. Penasaran dengan kondisi Sooyoung saat ini? Klik videonya di sini.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment