Thursday, September 1, 2011

Syahrini Bangga Ciri Khas Ditiru Artis Lain

VIVAnews - Setiap mendengar nama Syahrini, pasti yang teringat adalah penampilannya yang glamour dan gaya bicaranya yang manja. Dan dari gaya bicaranya itu, lahirlah kata-kata 'Alhamdulillah ya' dan 'sesuatu deh'. Dua kata itu, kini seakan melekat dengan Syahrini dan membuat penyanyi tersebut semakin populer.

Hampir beberapa bulan belakangan ini dua kata tersebut selalu keluar dari mulut pelantun 'Aku Tak Biasa' saat diwawancara. Alhasil, dua kata itu seakan-akan menjadi ikon Syahrini.

Hal itu tak hanya menarik perhatian masyarakat biasa tetapi juga teman-teman sesama artis. Rekan-rekan selebritas Syahrini pun mulai tertular demam kata-kata tersebut.

Melihat kata-kata 'sakti' miliknya sudah menyebar luas dan digunakan beberapa selebritas, justru membuat Syahrini senang.

"Alhamdulillah ya, dengan kata-kata itu, Syahrini malah bisa dikenal. Aku syukuri sajalah. Aku malah senang, seperti baju kaftan yang jadi tren," kata Syahrini saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut Syahrini menambahkan dia justru bahagia melihat kata-kata yang menjadi ciri khasnya tersebut menjadi tren di masyarakat. Ia tidak mempermasalahkan dengan banyaknya orang yang menggunakan dua kata tersebut.

Syahrini pun tak memiliki niat untuk mematenkan kata-kata tersebut. "Membuat orang bahagia kan juga pahala buat aku," ujarnya sambil tersenyum.

Syahrini menganggap kata-katanya itu bukan sekedar tren musiman. Ia menilai semua itu sebagai ciri khas dirinya. 

"Senang kok, anak kecil bilang Alhamdulillah dari pada bilang yang kebarat-baratan. Aku bilang ini bukan musiman, ini ciri khas aku," ungkap mantan rekan duet Anang ini. (umi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment