Friday, September 9, 2011

Saipul Jamil Dapat Ratusan Juta?

VIVAnews - Berita kecelakaan yang menimpa Saipul Jamil dan merenggut nyawa istrinya sempat diwarnai dengan bayangan hantu di bangkai mobil naas tersebut. Kini, di situs jejaring sosial mulai ramai dibicarakan jika Saipul akan menerima ratusan juta dari asuransi istrinya.

Dikabarkan Saipul dan istrinya menjadi salah satu nasabah dari sebuah perusahaan asuransi ternama. Pasangan ini baru ikut asuransi itu selama empat bulan.

Saat disinggung soal kabar yang ramai beredar itu, Saipul tidak membantah. Pedangdut ini mengaku dirinya dan Virginia merupakan peserta asuransi. Benarkah ia akan menerima uang ratusan juta?

"Alhamdulillah, kalau itu benar. Tapi, rahasia untuk angkanya," kata Saipul saat ditemui VIVAnews.com. di kediaman orangtua Virginia di Cimahi, Jawa Barat.

Saipul mengaku mulai tercatat sebagai nasabah asuransi itu setelah ia menikah dengan Virginia. Namun, pria yang akrab disapa Ipul ini tak mau membahas soal nilai yang akan diterimanya dari asuransi tersebut.

"Tentang uang dan dana asuransi, jangan terlalu dibahas. Pasti semua orang juga memiliki asuransi," ujarnya.

Ipul mengaku saat ini yang lebih dipikirkan adalah untuk menguatkan hatinya setelah ditinggal sang istri. Ia akan melanjutkan hidupnya dan membuat orang-orang di sekitarnya bahagia.

"PR saya adalah bahagiakan keluarga. Saya mau buat mereka yang saya sayangi tersenyum," tekadnya. (adi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment