Thursday, September 8, 2011

Rahasia Cinta Simon Cowell Terungkap

VIVAnews - Simon Cowell secara blak-blakan mengakui ketertarikannya dengan Denise Richards. Juri 'The X Factor' ini begitu memuji Denise.

Kekagumannya pada Denise diungkapkan Cowell saat berbincang dengan Howard Stern dalam acara '101 Howard Stern Sirius XM Radio', Rabu lalu. Dalam acara bincang-bincang itu, ia mengaku melakukan kencan buta dengan Denise.

"Dia manis," kata Cowell saat ditanya tentang Denise seperti dikutip dari USMagazine, Kamis, 8 September 2011.

Kemudian, Cowell menceritakan awal pertemuannya dengan Denise. Menurut pria asal Inggris ini, ia dan Denise diperkenalkan seorang teman saat bertemu di Polo Lounge di Beverly Hills. "Dia (Denise) muncul saat ia sedang hamil 8 bulan dan membawa anjing dalam tasnya," kenang Cowell.

Kehamilan Denise tak menyurutkan rasa ketertarikan Cowell terhadap wanita berambut pirang ini. "Dia cantik, aku sangat menyukainya. Saya pikir dia manis, lucu dan sedikit gila. Tapi, saya suka itu," ujarnya.

Pada saat bertemu Cowell, Denise masih terikat pernikahan dengan aktor, Charlie Sheen. Dari pernikahannya itu, Denise memiliki dua orang putri.

Cowell tak mau menceritakan lebih banyak soal kencannya dengan Denise. Namun, ia tak membantah kembali berjumpa dengan ibu dua anak tersebut setelah pertemuan pertama.

"Kami bertemu sesudah itu," akunya.

Pertemuan kedua itu tak lantas membuat mereka menjadi sepasang kekasih. Februari 2010 lalu, Cowell bertunangan dengan Mezghan Hussainy. Sedangkan Denise masih menyandang status janda setelah bercerai dari Sheen.

Sedangkan Denise sempat menjalin hubungan dengan gitaris, Richie Samborra dan Nikki Sixx. Meski demikian, Cowell tak bisa melupakan pesona Denise begitu saja.

"Dia wanita yang hebat," tandasnya.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment