Friday, September 9, 2011

Poppy Bunga Lebih Suka Akting di FTV

VIVAnews - Lama tak terdengar kabarnya, bintang sinetron, Poppy Bunga,  ternyata tengah sibuk menikmati perannya sebagai bintang FTV. Mantan kekasih Mandala Shoji ini merasa lebih nyaman saat berakting di layar FTV ketimbang beradu akting lewat sinetron.

"Aku lebih fokus di FTV, karena bisa jalan-jalan ke Bali, Yogya, dan tempat lain. Kalau sinetron stripping nggak bisa diganggu gugat,"ujar Poppy di Foodism Senayan City, Jakarta.

Poppy yang sempat terjun dalam dunia musik dengan singlenya yang berjudul 'Kamu Sama Aku' akan segera mengeluarkan singlenya yang kedua. Namun tampaknya hal itu akan tertunda karena kesibukannnya di dunia akting. Bagi Poppy bukan hal yang mudah membagi waktu antara kegiatannya di dunia tarik suara dengan kegiatannya di dunia seni peran.

"Untuk sekarang ini fokus ke stripping. Aku masih merasa kurang mampu untuk milih nyanyi atau akting. Kalau sudah lepas dari sinetron stripping baru deh,"ujarnya.

Poppy yang ditemui saat peluncuran sinetron terbarunya 'Ku Pinang Kau dengan Bismillah ' juga mengaku lebih menyenangi akting di FTV dari pada sinetron.

"Pertama, kalau FTV, setiap judul, karakter berbeda, jadi bisa nambah banyak ilmu, jalan-jalan juga kan, sekalian refreshing, cari uang juga,"ujarnya. (eh)

Baca Juga:

Di Inggris, Gay Boleh Donor Darah Asal ...

Turunkan Kadar Gula Darah di Laut Ini

Bahaya Berbagi Kosmetik

Rasis, John Galliano Didenda Rp51,4 juta

Empat Cara Unik Agar Tetap Langsing

 

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment