Saturday, September 3, 2011

Polisi Periksa 2 Penumpang Mobil Saipul Jamil

VIVAnews - Polres Purwakarta sudah memeriksa dua saksi dalam kasus kecelakaan yang menewaskan istri artis dangdut Siapul Jamil, Virginia Anggraeni. Dua saksi itu merupakan penumpang yang ikut dalam mobil yang disopiri Saipul Jamil.

"Dua orang saksi sudah kami periksa. Hari ini rencananya juga ada yang akan kami periksa," kata Kapolres Purwakarta Ajun Komisaris besar Polisi Bahtiar Ujang dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Minggu 4 September 2011.

Menurut Bahtiar, polisi baru memeriksa saksi-saksi yang merasa sudah siap menjalani pemeriksaan. Karena, saat ini keluarga Saipul Jamil masih berduka dengan meninggalnya Virginia.

Polisi khawatir, dengan kondisi psikologis yang demikian itu, pemeriksaan yang dilakukan tidak maksimal. "Kalau masih berduka, dikhawatirkan pemeriksaan tidak akurat," kata dia.

Polres Purwakarta masih menunggu kesiapan dari saksi lainnya yang ikut dalam mobil Avanza merah maroon yang mengalami kecelakaan di ruas tol Cipularang KM 97 arah Jakarta. Mobil yang disopiri Saipul Jamil dipenuhi oleh penumpang sebanyak 10 orang.

Sebanyak 3 penumpang berada di posisi depan, kemudian 4 orang di bagian tengah, dan 4 orang di bagian belakang. Satu penumpang diantaranya merupakan anak kecil (keponakan Saipul) yang duduk di bagian depan. Tetapi, anak kecil yang duduk di muka itu tidak mengalami luka.

"Kami juga melihat dari sisi kemanusiaan dan kondisi psikologis korban. Nanti bila mereka sudah siap, kami akan periksa untuk proses penyelidikan," kata Bahtiar. (adi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment