Thursday, September 8, 2011

Kisah Olga Syahputra Berlibur ke Luar Negeri

VIVAnews - Presenter kocak, Olga Syahputra, baru saja pulang dari liburan ke luar negeri. Olga memilih Las Vegas sebagai tujuan utamanya melepas penat.

Setelah melakukan perjalanan santai, Olga mengaku lebih fresh karena selama sebulan sebelumnya sangat sibuk. Liburan menjadi sarana relaksasi lantaran kelelahan bekerja.

“Kemarin aku pergi sama teman-teman, ramai, seru lah. Empat hari di sana. Mahal banget  hotelnya, ini dan itunya. Tapi ya sudahlah nggak apa-apa,” ujarnya  mengisahkan perjalanannya selama liburan saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis, 8 September 2011.

Meski demikian, Olga tetap merasa galau karena keinginannya memiliki kekasih belum juga kesampaian. Liburan menjadi salah satu pelapiasan karena belum memiliki kekasih.

“Otaknya sih sudah lumayan seger,  tapi hati masih galau. Aku sebenarnya nggak  terlalu suka liburan. Pengennya  sama pacar, sama orang yang aku cinta . Itu aja udah menyenangkan tanpa keluar negeri, itu aja udah bikin  happy,” kata Olga sambil meratap.

Saat ini Olga yang masih sendiri, lebih sering memilih untuk sibuk kerja dari pada menghabiskan waktu untuk berlibur. Namun, jika sudah memiliki kekasih, Olga mengaku, akan lain ceritanya.

“Kalau nanti sudah punya pacar, pengen ke mana ya aku ikutin, akan aku ladenin dan layanin. Kalau aku udah sayang, ya akan aku  lakukan apa aja, kalau disuruh berhenti kerja ya berhenti. Setia banget gue!,” katanya.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment