Sunday, September 4, 2011

Kisah Cinta Saipul Jamil dan Virginia

VIVAnews - Kesedihan yang mendalam masih dirasakan Saipul Jamil atas kepergian sang istri, Virginia Anggreani untuk selamanya. Virginia meninggal dunia karena mengalami kecelakaan lalu lintas. Saipul sangat kehilangan tetapi ia berusaha untuk tegar.

Di tengah kesedihannya itu, Saipul kembali mengingat awal-awal perkenalannya dengan wanita yang dinikahinya pada 10 Maret 2011 lalu. Saipul mengaku teman baiknya memperkenalkan dirinya dengan Virginia. Begitu melihat sosok Virginia, ia langsung terpesona.

Pria yang akrab disapa Ipul ini tanpa basa-basi langsung mengungkapkan keinginannya untuk mencari istri saat ia bertemu dengan Virginia.

Dua tahun lebih menyandang status duda, akhirnya Ipul memantapkan hati menikahi Virginia. Masa pacaran yang singkat tak membuat Ipul ragu untuk mempersunting Virginia ke pelaminan.

Akad nikah dilangsungkan di sebuah Mesjid di Bandung. Saat ijab kabul, Ipul terlihat grogi. Mengenakan pakaian berwarna putih, pedangdut ini smepat dia kali salah ucapkan ijab kabul.

Ipul tak memiliki syarat apapun saat menikahi Virginia. Ia hanya ingin wanita berhidung mancung itu mengenakan jilbab.

"Saya bilang saya cari istri, saya mau dia pakai jilbab. Istri saya mau, Alhamdulillah semua lancar," kata Ipul saat ditemui di rumah duka di kawasan Cimahi, Jawa Barat.

Pembawaaan Virginia yang sabar dan lembut dianggap Ipul sebagai salah satu faktor yang membuatnya yakin untuk menikahi wanita tersebut. Ia mengaku membutuhkan istri yang dapat menerima ia apa adanya. Apalagi, Ipul menyandang predikat sebagai artis yang tak pernah jauh dari gosip.

"Saya digosipkan dengan siapa, dia sangat sabar. Dia selalu menanyakannya dengan baik-baik," ungkap Ipul.

Pernikahannya dengan Virginia berjalan harmonis. Ipul selalu tampil bersama dengan istrinya. Mereka juga selalu mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak. Sayang, impian itu belum bisa terwujud. Virginia telah lebih dulu meninggalkan Ipul untuk selamanya.

Virginia meninggal dunia karena kecelakaan di Tol Padalarang pada saat bertolak dari Cimahi menuju Banten pada Sabtu, 3 September kemarin. Virginia langsung dimakamkan di kampung halamannya di Cimahi, Jawa Barat. (adi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment