Thursday, September 8, 2011

Ketika Heechul 'SuJu' Kenakan Seragam Militer

VIVAnews - Personel Super Junior (SuJu) Kim Heechul resmi masuk wajib militer (wamil) pada 1 September 2011 lalu. Para penggemar SuJu pun harus rela melepas idola mereka menjalani latihan militer selama dua tahun ke depan.

Namun, mereka tak perlu menunggu waktu lama untuk melihat wajah Heechul kembali. Pasalnya, beberapa hari lalu, Korean Army Recruit Training Centre merilis foto-foto Heechul saat menjalani latihan di kamp militer.

Seperti dikutip dari laman Xin.msn, dalam foto-foto tersebut Heechul terlihat lebih dewasa dengan mengenakan seragam dan topi militer. Dalam upacara ikrar, Heechul juga terlihat memegang sebuah senjata.

Mengenai keikusertaannya dalam wamil, Heechul sempat menyatakan optimistis bisa menjalani kehidupan sebagai seorang tentara. "Saat ini, kehidupan tentara terasa kurang akrab bagi saya. Tetapi saya mendengar cerita soal tentara dari Kang In (personel SuJu). Oleh karena itu saya yakin bisa melakukan ini," kata Heechul.

Kim Hee Chul Super Junior Wamil Kim Hee Chul Super Junior Wamil
Kim Hee Chul Super Junior Wamil Kim Hee Chul Super Junior Wamil
 

Sebelumnya keikutsertaan Heechul dalam wamil sempat ditunda lantaran ia mengalami kecelakaan mobil lima tahun lalu. Saat ini, Heechul masih menjalani latihan dasar militer selama empat pekan sebelum mengabdikan diri sebagai petugas pelayanan publik selama 23 bulan mendatang.

Di sisi lain, personel SuJu, Leeteuk juga mengungkapkan, ia akan masuk wamil pada tahun depan.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment