Monday, September 12, 2011

Keluarga Virginia Tidak Tuntut Saipul Jamil

VIVAnews - Menghadapi kenyataan  putrinya sudah meninggal dunia, mertua Saipul Jamil, Ati Sugiarti, tampak tegar. Meskipun ia mengaku masih merasakan kesedihan yang mendalam.

"Saya sampai detik ini belum memejamkan mata. Dia manja, selalu SMS i love u mom, sudah jadi kebiasaan, saya sedih juga," kata Ati saat ditemui vivanews, Selasa 6 September 2011.

Cobaan bagi Ati tak berhenti sampai di situ. Menantunya saat ini juga menghadapi tuntutan hukum. Status Saipul menjadi tersangka atas kematian istrinya. Terkait hal ini Ati mengungkapkan dari keluarga Virginia tidak melakukan penuntutan.

"Itu gak benar (kalau keluarga menuntut). Sudah dirundingkan dengan keluarga, yang di luar sana cari perkara. Kalau saya tidak ikhlas kan anak saya juga tidak kembali. Saya berdoa untuk anak saya, semoga diterima Tuhan yang Maha Esa, ditempatkan di surga," ujar Ati.

Ia juga mengaku sebenarnya tidak tahu-menahu soal status Saipul yang saat ini sudah menjadi tersangka. "Saya nggak tahu, saya nggak mau ambil pusing, yang jelas tidak mau memikirkan itu, keluarga sudah menerima," katanya.

Ati berharap Saipul bisa ikhlas menerima kepergian Virginia. Tak lupa ia mendoakan sang menantu agar makin sukses. (adi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment