Thursday, September 8, 2011

Keinginan Terpendam Olga, Punya Kekasih

VIVAnews- Meski baru saja pulang menjalani liburan ke luar negeri, presenter kocak Olga Syahputra mengaku hatinya masih galau. Kegalauan ini dirasakannya lantaran keinginannya memiliki kekasih, belum juga terwujud. Olga yang mengaku pernah memiliki dambaan hati berharap, segera menemukan pasangan yang ia idamkan.

“Banyak orang tahu,di depan kamera aku bahagia, tapi kalau sholat, Olga suka nangis, ngaca juga menangis. Kadang  suka ngobrol sendiri kayak orang gila, kenapa karena percintaan suka down,” kata Olga mencurahkan isi hatinya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis 8 September 2011.

Olga mengaku pernah merasa patah hati gara-gara sang kekasih menghianati cintanya. Mungkin kata Olga, karena rasa sayangnya yang memang suka berlebihan. Meski demikian, Olga menganggap urusan percintaan adalah bagian dari cobaan hidup yang harus dijalaninya. Walau seringkali menyisakan rasa sakit, Olga berharap bisa selalu bahagia.

Beruntung, saat ini Olga pun tidak pernah dituntut oleh keluarga segera memiliki kekasih. Yang terpenting baginya, jika dirasa ada kontak batin yang kuat dengan seseorang, maka Olga ingin segera menjalani hubungan. Meski sangat berharap segera memiliki kekasih, Olga tak ingin gegabah mencari-cari pasangan.

“Kadang kalau dicari suka nggak dapet, kalau diem tiba-tiba dapat. Kalau aku seneng sama seseorang, ih cakep ya, orangnya enak, ada sinyal dia bales, kita bisa rasain ya sudah. Kalau kita ada kontak batin ya aku jalani,” katanya.

Olga juga tak menampik bahwa penampilan fisik adalah yang terpenting. Namun, saat ditanya, seperti apa tipe kekasih idaman Olga, ia pun menjawab, “Wajah dulu deh nggak usah munafik, hatikan nggak bisa dibelah. Setiap manusia pasti lihat muka dulu. Aku yang penting pengen punya yang tinggi putih, rambutnya panjang. Orangnya yang penting menyenangkan dan nyaman. Banyak yang brondong sama tante-tante,  tapi kalau nyaman, ya itu kunci utamanya,” ujarnya nyeleneh.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment