Thursday, September 1, 2011

Kana Mahatma, Putra Pertama Ananda-Marcella

VIVAnews - Berita bahagia datang dari pasangan Ananda Mikola dan Marcella Zalianty. Pada 19 Juni 2011 kemarin, pasangan ini dikaruniai putra pertama di Sahid Sahirman Memorial Hospital Jakarta.

"Iya, anaknya laki-laki, alhamdulillah sehat. Marcella juga baik-baik saja," kata Ananda ditemui lobby Sahid Sahirman Memorial Hospital, Jakarta, Senin 20 Juni 2011.

Putra pertama mereka diberi nama Kana Mahatma Soeprapto dengan berat 3,4 kg dan panjang 50 cm. Ananda yang turut mendampingi sang istri melahirkan mengaku deg-degan dan gugup lantaran melihat darah.

"Keluarga dan kerabat juga sudah datang dari semalam untuk besuk," ujar pembalap nasional itu.

Marcella dan Ananda menikah pada 29 November 2010. Menurut Ibunda Marcella Zalianty, Tetty Liz, kelahiran cucu pertamanya memakan waktu yang lama karena Marcella menjalani proses induksi.

Ananda sendiri merasa bahagia atas kelahiran putra pertamanya. Dia sendiri yang melantunkan adzan dan iqomat di telinga putranya. Saat ini, Nanda sedang menunggu izin dari pihak rumah sakit untuk membawa bayinya pulang.

"Iya nih, mungkin besok atau lusa sudah diperbolehkan pulang. Kami sedang menunggu kabar dari dokter," kata suami Marcella itu dengan raut bahagia.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment