Tuesday, September 6, 2011

Ipul Sempatkan Diri Jenguk Korban Luka-luka

VIVanews – Kecelakaan yang dialami Saipul Jamil tak hanya menewaskan sang istri, Virginia Anggraeni. Musibah nahas itupun menyebabkan penumpang lainnya mengalami luka-luka.  Mereka yang ikut menjadi korban dalam kecelakaan di Km 97 Tol Cipularang termasuk manajer Saipul, Syamsul dan juga istrinya, Harfiah, 33, Imas , 15, serta  karyawati berusia 36 tahun.

Di tengah masa berkabungnya, mantan Suami Dewi Perssik ini pun menyempatkan diri menjenguk para kerabatnya yang masih di rawat di Rumah Sakit Efarina Etaham, Purwakarta. Menurut Syamsul, manajernya,  Saipul datang dengan sejumlah wartawan dan jamaah Masjid Musyawarah.

"Tadi Ipul datang setengah jam yang lalu bersama jamaah pengajian dekat rumahnya.  Dia  banyak bicara tentang kondisi keadaan istri saya dan yang lainnya. Ipul juga  menggelar doa bersama untuk kesembuhan istri saya,"ujar Syamsul, Selasa 6 September 2011.

Saat ditemui di rumah sakit, Syamsul juga sempat  menceritakan keadaan istrinya yang mengalami luka berat dibagian kepala. Rencanannya, untuk mengetahui perkembangan kondisi kesehatan istrinya, pihak rumah sakit akan mengadakan pengecekan ulang.

“Akan dicek ulang luka bekas operasinya. Saat ini istri masih di rawat di ruang perawatan intensif,” katanya.

Akibat kecelakaan itu, istri Syamsul, Harfiah mengalami banyak luka sobekan di bagian kepala. Alhasil ia pun harus menjalani operasi untuk menutupi luka-luka di bagian kepalanya.

“Untuk menutupi luka di kepalanya, kulit dari bagian paha diambil. Saat kecelakaan terjadi,  posisi istri saya ada di bagian tengah mobil. Jadi  dia tergencet barang dan jok depan. Kejadian ini memang di luar dugaan,"ujar Syamsul.

Syamsul pun mengabarkan bahwa rencananya, Saipul  akan kembali mengadakan tahlilan malam ini.

"Dia tadi nggak lama, karena Ipul mau ziarah ke makam mendiang istrinya dan mengadakan tahlilan," ujarnya. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment