Thursday, September 1, 2011

Gaun Park Min Young Nyaris Tersingkap

VIVAnews - Aktris Korea Selatan, Park Min Young mengalami insiden yang tak mengenakkan saat menghadiri konferensi pers film terbarunya 'Cat:Two Eyes that See Death' beberapa waktu lalu. Seperti dikutip dari laman Allkpop, bagian atas gaun yang dikenakan lawan akting Lee Min Ho dalam serial 'City Hunter' tersebut nyaris saja tersingkap karena ulah seekor kucing.

Saat itu, Min Young tengah menggendong kucing betina bernama Bidanee untuk sesi foto. Kucing betina yang baru saja melahirkan anak satu bulan lalu tersebut terkejut ketika melihat lampu kilat dari kamera para fotografer.

Bidanee lantas berontak dan berusaha menarik salah satu tali gaun Min Young. Beruntung, bagian atas gaun Min Young tidak sampai tersingkap dan salah seorang pembawa acara, Kim Saeng Min langsung naik ke atas panggung untuk membantu wanita kelahiran 4 Maret 1986 tersebut.

Setelah insiden, Min Young segera memperbaiki posisi gaunnya dan kembali dengan senyum cerah untuk melanjutkan sesi foto. Agar suasana kembali semarak, sang pembawa acara pun melemparkan lelucon.

"Nona Min Young, Anda hampir saja berakhir di berita hari ini," tutur Saeng Min. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment