Wednesday, September 7, 2011

FOTO:Aksi Wanita Cantik di Miss Universe 2011

VIVAnews - Ajang Miss Universe kembali digelar. Tahun ini, ajang kecantikan itu digelar di Sao Paolo, Brasil. Indonesia juga mengirimkan perwakilan dalam kontes kecantikan sejagat ini. Nadine Alexandra Dewi Ames akan bersaing dengan 88 kontestan dari seluruh dunia.

Nadine telah berada di Sao Paolo, Brasil sejak 20 Agustus lalu untuk menjalani karantina. Selama menjalani masa karantina, banyak kegiataan yang dilakukan Nadine dan juga para peserta lainnya.

Seperti melakukan aksi sosial, bertanding sepakbola dan juga aksi pemotretan dengan sejumlah busana, mulai dari gaun malam hingga pakaian renang.

Selama berada di sana, Nadine juga berkesempatan memperkenalkan budaya Indonesia pada masyarakat setempat. Nadine memperkenalkan kesenian wayang kepada anak-anak di Sao Paolo.

Final Miss Universe akan digelar pada 12 September mendatang. Menjelang final, para kontestan yang terdiri dari wanita cantik ini sibuk mencari dukungan. Seperti diketahui, dalam ajang ini menggunakan voting melalui Global Fan Vote sebagai media untuk memberikan dukungan kepada para pesertanya.

Dan ini adalah untuk pertama kalinya diberlakukan dalam kontes Miss Universe. "Ada 15 (kontestan) yang dipilih sang juri, hanya satu saja dari global fan vote," kata Putri Kuswisnuwarhadani selaku CEO Mustika Ratu saat ditemui di Gedung Mustika Ratu.

Ingin lihat aksi para wanita cantik itu selama di ajang Miss Universe, klik di sini!

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment