Tuesday, September 6, 2011

Dewi Perssik: Saya Kagumi Saipul Jamil

VIVAnews - Jelang Selasa tengah malam 6 September 2011, Saipul Jamil dan mantan istri, Dewi Perssik bertemu usai pentas di panggung. Dewi Perssik dalam kesempatan itu mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Virginia Anggraeni, istri Saipul Jamil yang tewas dalam kecelakaan.

"Saya bertemu Mas Haji (Saipul Jamil). Saya ucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya. Mas Haji terlihat terluka, saya tidak bisa menceritakan bagaimana ceritanya. Saya bilang maaf lahir batin," kata Dewi Perssik usai tampil di panggung MNC TV, Selasa tengah malam 6 September 2011.

Meski tidak tampil bersama dalam satu panggung, keduanya menyempatkan diri bertemu di belakang panggung usai acara. Dewi melihat Saipul masih terlihat syok. Akhirnya, Dewi mengaku tidak melanjutkan perbincangan.

"Kalau saya yang nyanyi mungkin pingsan. Ibaratnya masih manis-manis 6 bulan pernikahan. Saya dulu pernah nyanyikan saat terakhir dengan Mas Haji. Saya kagum dengan Mas Haji," ujarnya.

Bagaimana dengan kemungkinan status tersangka Saipul Jamil? Artis yang akrab disapa Depe ini tidak berkomentar banyak. Menurut Depe, status tersangka itu hanya formalitas hukum dan prosedur semata.

"Kepolisian pasti akan lihat sisi kemanusiaannya. Tidak ada ceritanya kita mau mengorbankan keluarga sendiri," kata Depe.

Kemarin, polisi mengatakan status Saipul Jamil bisa menjadi tersangka usai menjalani pemeriksaan. Tetapi, hingga kini Saipul Jamil belum juga diperiksa dalam kasus kecelakaan tunggal di ruas tol Cipularang KM 96+500 pada Sabtu 3 September 2011. (art)

Baca juga:

Sakit Langka, Kulit Melepuh Saat Disentuh

Berkeringat Bisa Membuat Bocah Ini Meninggal

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment