Sunday, September 11, 2011

Demi Irwansyah, Zaskia Tolak Job Luar Kota

VIVAnews - Setelah menikah, Zaskia Sungkar memutuskan untuk mengurangi beberapa pekerjaan, seperti tawaran untuk ke luar kota. Istri Irwansyah ini lebih memilih untuk menghabiskan waktunya bersama sang suami.

"Aku menghargai dia (Irwansyah), selama dia bisa ngasih (nafkah) ke aku, ngapain aku melepaskan tanggung jawab sebagai istri," katanya saat menemani sang suami di acara nonton bareng film 'Mudik' di Blok M Square, Jakarta Selatan, Sabtu 10 September 2011.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah menikah pada 15 Januari 2011 lalu. Setelah menikah Zaskia dan Irwansyah memang lebih sering tampil berdua di layar kaca.

"Seminggu ini kita full, banyak kerjaan tapi (formatnya) berdua, pas lebaran kemarin memang dikurangi (job-nya)," katanya.

Pasangan selebriti ini memang berusaha meluangkan waktu bersama di tengah padatnya pekerjaan mereka. Baru-baru ini Zaskia dan Irwansyah juga berlibur bersama ke Pulau Bali.

"Quality time saja, Irwansyah itu selalu menyempatkan diri buat quality time. Suami istri kan perlu waktu untuk 'share', kayak kemarin sempat ke Bali ya hitung-hitung honey moon kecil," kata kakak pesinetron Shireen Sungkar itu sambil tertawa.

"Kalau kemarin kan memang nggak ada kerjaan jadi disempatkanlah bulan madu kecil-kecilan," ujar Irwansyah menimpali ucapan istrinya.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment