Monday, September 5, 2011

Carla Bruni, Tidak Akan Ekspos Anak ke Media

VIVAnews - Mantan supermodel, Carla Bruni  yang kini menjadi wanita pertama di Perancis tengah menanti kelahiran buah cintanya dengan Presiden Nicolas Sarkozy. Setelah anaknya lahir, Bruni bersumpah tak akan mengeskpos anaknya  ke media.
 
Wanita pertama Prancis ini pun bersikukuh mengatakan  tidak akan pernah membiarkan sorotan kamera   mengabadikan  momen kelahiran bayinya. Bayi pertama pasangan Bruni dan Sarkozy ini diperkirakan akan lahir  beberapa bulan sebelum  Nicolas Sarkozy menjalani pemilihan ulang.

"Saya akan melakukan segalanya yang saya bisa untuk melindungi anak ini. Saya  tidak akan menunjukkan foto-foto anak ini, saya tidak akan mengekspos anak," kata Nyonya Bruni  dalam siaran televisi TF1  seperti dikutip laman Associated Press.

Supermodel asal Italia yang sempat menjadi penyanyi ini mengaku trauma karena kesalahan serius yang pernah dilakukan terhadap anaknya terdahulu. Satu  kali dia pernah membiarkan anaknya yang berusia sepuluh tahun dari pasangan sebelumnya terkena silau sorotan media.

Hal ini terjadi ketika ia mengunjungi situs arkeologi , Petra di Yordania. Saat itu, Bruni  masih menjalin kasih dengan Sarkozy sebelum badai pernikahan mereka terjadi pada 2008.

Nyonya Bruni mengatakan, hingga kini  dia belum tahu jenis kelamin sang jabang bayi, laki-laki atau perempuan. Diperkirakan Bruni pun akan melahirkan pada bulan  Oktober tahun ini.

Sementara itu, pemilihan ulang Sarkozy diperkirakan akan berlangsung  pada bulan April tahun depan, dan beberapa komentator politik telah meramalkan bahwa calon bayi anak pertama dari Sarkozy dan Bruni akan membawa keberuntungan. Diramalkan anak tersebut akan membantu Sarkozy  meningkatkan jumlah suara untuk mendukungnya dalam pemilihan ulang. 

Sejak menikah 2 Februari 2008, Bruni telah memiliki seorang putra dari hasil hubungannya dengan seorang pria. Sedangkan Presiden Sarkozy yang kini berusia 56 tahun  telah memiliki dua putra, dan satu putri dari mantan istrinya, Cecilia. Sarkozy dan Cecilia bercerai pada Oktober 2008, setelah melewati 11 tahun pernikahan. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment