Sunday, September 11, 2011

Aurel: Bayi Mirip Om Raul, Kaya Bule-Bule

VIVAnews - Hari ini adalah hari kebahagiaan bagi pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos. Bagaimana tidak, kehadiran putri mereka Aryana Amora Lemos dalam proses kelahiran caesar disambut bahagia oleh keluarga besar keduanya.

Kebahagiaan ini juga dirasakan putri sulung KD, Aurel, yang setia menunggu Miminya sejak tadi pagi, dalam proses operasi yang dilakukan siang harinya.

Aurel mengaku sangat senang dan bahagia memiliki adik perempuan. "Punya adik baru senang. Senang banget, saya foto juga, foto sama mimi, proses operasinya sedih dan takut pas itu, setengah jam kami menunggu," ujar Aurel saat ditemui di Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta Utara, Senin 5 September 2011.

Diakui Aurel kehadiran adik barunya itu adalah yang ditunggunya. "Senang banget, mirip sama Om Raul, sama mimi juga, kaya bule-bule gitu, pipi ngucapin juga, insya Allah akan datang," ujarnya. "Senang punya ade baru, punya ade cewek, kasih hadiah, baju, buat dia, mau beli nanti, senang banget punya teman baru."

Banyak keinginan Aurel untuk menyambut adik barunya itu. "Nanti mau aku ajarin dia nyanyi dan fashion, semoga jadi anak soleh dan nurut orangtua, dia nggak mungkin tinggal lama di sana (Dili), kalau aku ajak ke rumah oh boleh sama mimi," ujar Aurel. (sj)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment