Monday, September 5, 2011

Artis Dunia Penggila Belanja Barang Mahal II

VIVAnews - Menyandang status selebritas dunia juga berarti hidup dalam kemewahan bergelimang harta. Maklum saja, untuk main di satu film saja, mereka bisa menerima honor puluhan miliaran rupiah. Penghasilan tinggi dan gaya hidup selangit, membuat mereka biasa membeli barang-barang dengan harga yang menakjubkan.

6.Chris Brown

Chris Brown Mungkin Anda mengira Chris Brown akan tampil lebih low profile dan sederhana setelah mengaku bersalah telah menyerang Rihanna tahun 2009 lalu. Namun penyanyi rap tersebut justru baru membeli Bugatti, sebuah mobil termahal yang pernah dibuat seharga US$1,5 juta atau Rp12,8 miliar. Warnyanya merah menyala.

7. Mariah Carey

Mariah CareyWalaupun harga rumah baru Mariah Carey tidak diketahui, harga pasaran rumah besar ‘Saperstein’ di Beverly Hills mencapai US$125 juta atau Rp1 triliun. Carey dan suaminya, Rick Cannon tidak perlu khawatir menempatkan perabot mereka di rumah mewah seluas 45 ribu meter persegi tersebut.

8. Paris Hilton

Bagi pewaris Hotel Hilton ini, mengeluarkan US$10 ribu atau sekitar Rp87 juta untuk membeli cangkir teh anjing Pomeranian bukanlah persoalan besar. Cangkir tersebut dibeli oleh mantan Paris Hilton, Doug Reinhardt, pada 2009 lalu.

9. Rihanna

Pengeluaran Rihanna untuk perawatan rambutnya setahun adalah sekitar US$1 juta atau sekitar Rp8,7 miliar. Ini artinya, astagfirullah, setara dengan 25 kali pendapatan rata–rata penduduk Amerika setahun.

10. Mike Tyson

Mantan juara tinju dunia, Mike Tyson mengeluarkan US$2 juta atau sekitar Rp17,4 miliar untuk membelikan mantan istrinya sebuah bak mandi. Selain itu, Tyson membeli dua ekor harimau Benggala putih berbobot lebih dari 250 kg. Harga kedua peliharaan eksotis Tyson tidak diketahui harganya. Tapi, yang pasti, tentulah selangit.

11. Daniel Radcliffe

Remaja Amerika yang sudah tinggal sendiri ini menghabiskan sekitar US$17 ribu atau Rp145 juta setahun untuk membiayai rumahnya. Dia juga tercatat pernah membeli sebuah kasur seharga itu. Untuk aktor yang berpenghasilan US$320 ribu dari dua film Harry Potter pertamanya, pembelian tersebut tentu tampak seperti uang receh baginya. (Rudy Bun)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment