Wednesday, September 7, 2011

Ada Penyusup Mandi di Rumah Celine Dion

VIVAnews - Rumah penyanyi cantik, Celine Dion, dimasuki seorang penyusup. Saat kejadian berlangsung, kediamannya di Kanada sedang tak berpenghuni. Penyusup bernama Daniel Bernard, 36, ditangkap polisi ketika hendak mandi dan menikmati camilan.

Peristiwa penyusupan tersebut terjadi pada Senin, 5 September 2011.  Daniel Bernard, diduga masuk ke rumah pelantun "My Heart Will Go On” melalui pintu garasi.  Bernard sukses mengambil kunci dan membuka pintu garasi dari salah satu mobil suami Celine, Rene Angelil. Setelahnya, Bernard leyeh-leyeh dan menikmati mandi di dalam bathtub air panas di kamar mandi sang bintang. 

Seperti dikutip laman Female First, juru bicara kepolisian, Franco Di Genova, berkata: "Dia melihat salah satu kendaraan Rene yang ada di halaman dan sayangnya pintu-pintu kendaraan tidak terkunci. Kunci mobil masih tergantung di mesin dan ada sebuah pembuka pintu garasi.

"Saat ditangkap, ia sedang menunggu bathtub penuh dengan air panas.  Dan  dia bahkan berhasil makan kue yang ada di lemari es", urai Di Genova.

Di Genova  pun mengungkapkan bahwa saat penyusupan terjadi, Celine, Rene dan ketiga anak mereka, Charles, Eddy dan Nelson, sedang tidak di rumah. Daniel Bernard yang masuk secara diam-diam tersebut sontak menimbulkan suara alarm yang sengaja dipasang di rumah Celine. Kata Di Genova lebih lanjut, Daniel terlihat terkejut melihat  segerombolan polisi yang langsung membekuknya.

Di Genova menambahkan,  "Si tersangka penyusupan yang menuruni tangga rumah kaget dan bertanya, Hei, apa kau lakukan di sini?" . Petugaa polisi pun menjawab, "Apa yang Anda lakukan di sini?".

Daniel akhirnya ditahan karena dituduh melanggar hukum, masuk secara diam-diam ke rumah orang, dan menyebabkan kerusakan properti di rumah Celine. Ia pun dijadwalkan akan menjalani proses pengadilan pada 21 November mendatang. (hp)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment