Monday, July 18, 2011

Terlalu Sibuk, Giring 'Nidji' Ditegur Istri

VIVAnews - Semakin padatnya jadwal show dan manggung band Nidji tahun ini, membuat Giring sering ditegur sang istri, Chintya. Menurut Giring, hal ini sudah menjadi risiko bagi pasangan muda seperti mereka.

"Memang setelah menikah dengan Chintya, jadwal manggung Nidji di luar kota menjadi padat. Kadang saya mendapat teguran keras dari sang istri. Memang beginilah kalau menjalani kehidupan sebagaipengantin baru," ujar Giring saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat.

Setelah menikah dan dikaruniai buah hati, Giring juga harus membagi waktunya antara karier dan keluarga. Apalagi saat ini sang istri, Chyntia kembali ke bangku kuliah setelah mengambil cuti yang cukup lama. Otomatis, Giring harus memberikan perhatian lebih pada sang anak.

“Kemarin gue anterin Cynthia ke kampus, sambil nunggu ya gue ke Waterboom, renang sama anak-anak,” kata Giring.

Giring mengizinkan istrinya meneruskan kuliah asal keluarga tetap menjadi prioritas utama. Dia juga tak bisa melarang istrinya untuk kembali ke bangku kuliah karena hal itu merupakan cita-cita Cynthia sejak awal.

“Ya saya bilang prioritas kamu, keluarga kamu. Karena saya sebenarnya pingin dia di rumah,” kata ayah dua anak itu.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment