Sunday, July 31, 2011

Metalicca Band Terbaik Selama 30 Tahun


Tahun ini Metallica genap memasuki usia 30 tahun. Band thrash metal asal San Fransisco ini dibentuk di penghujung tahun 1981 dan tahun ke-30 ini adalah tahun spesial buat Metallica. Karena itu mereka berempat bakal memanjakan fans berat mereka di San Fransisco dengan menggelar konser murah meriah.

Rencananya James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammett, dan Robert Trujillo bakal manggung di Fillmore Auditorium, San Francisco di hadapan fans berat mereka pada tanggal 5,7,9, dan 10 Desember 2011 nanti. Harga tiket pun dipatok sangat rendah. Metallica hanya memungut biaya US$6 untuk menyaksikan satu konser dan US$19,81 untuk empat konser sekaligus.

"Spend the week with us bukan hanya untuk menutup tahun 2011 dengan hingar bingar tapi juga merayakan lebih dari tiga dekade yang penuh kegilaan," ungkap Metallica dalam sebuah pernyataan resmi. Kabarnya, menurut Contact Music, nantinya bakal ada bintang tamu spesial sekaligus beberapa tembang yang jarang dibawakan Metallica.

Menariknya, beberapa waktu yang lalu, majalah Kerrang! menyebut Metallica sebagai band rock terbaik dalam tiga puluh tahun terakhir dan penghargaan ini diterima Lars Ulrich, sang pendiri Metallica




sumber : kapan lagi.com

No comments:

Post a Comment