Thursday, July 28, 2011

Gossip » Mundurnya Chantal Justru Untuk Majukan Karir

Mundurnya Chantal Justru Untuk Majukan Karir | Chantal Della Concetta
Chantal Della Concetta

Pilihan Chantal Della Concetta untuk mundur sebagai news anchor bukan tanpa alasan. Waktu tujuh tahun dianggap cukup panjang untuk menggeluti dunia kepenyiaran, sementara dirinya harus regenerasi dengan yang lain.

"Kayaknya kalau di depan kamera, jadi news anchor saya rasa sudah cukup selama 7 tahun, jadi rasanya aku pengin berbagi pengalaman ini dengan teman-teman," ungkap Chantal Della Concetta di Coffee Shop Sabang 16, Jakarta Pusat, Rabu (27/07/2011).

Justru langkah Chantal mundur sebagai news anchor, karena pertimbangan karirnya ke depan. Dia ingin karir lebih berkembang lagi, dibanding hanya bekerja menjadi karyawan orang.

"Sejak umur mendekati 30 aku sudah meriset soal hidupku mau dibawa ke mana, makanya aku tentukan bahwa aku juga harus berkembang salah satunya ini," terangnya.

Kini Chantal mengaku lebih menikmati hidup bersama kedua anaknya. Banyak waktu yang bisa diisi bersama, sementara pekerjaannya juga tetap bisa dijalankan dengan baik.

"Aku nikmati waktu saja sama anak-anak, kalau lagi sibuk ya dihabisin waktu untuk kerja, sedang kalau ada waktu longgar baru aku manfaatin sama anak-anak. Jadi nggak ada waktu spesifik untuk membagi waktu sama anak-anak. Kalau lagi kerja ya anak-anak aku titipin sama orang tuaku," terangnya.

Soal hubungan asmara, Chantal merasa tidak ada masalah. Seiring waktu dirinya yakin akan menemukan yang terbaik untuk pendamping hidupnya.

"Aku nggak ada trauma apa-apa soal hubungan cuma lebih selektif saja, karena aku kan sudah pernah mengalami kegagalan," pungkasnya. (kpl/ben/dar)

No comments:

Post a Comment